Tingkatkan Pelayanan, Polres Paser Siapkan MIC4

265

TANA PASER,pwipaser.com – Polres Paser  terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu upaya meningkatkan pelayanan Publik, Polres Paser sengaja menyediakan ruangan khusus yang diberinama ruangan MIC4 atau istilah lainnya Monitoring Information Comunication and Call Command Center, dimana di dalam ruang MIC4 tersebut terdapat pelayanan-pelayanan masyarakat yang salah satunya adalah monitoring CAS (Crime Alarm System) yang di operasikan dan dipantau petugas piket yang melakukan monitoring selama 24 jam penuh.

“Kami akan selalu berinovasi memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat,untuk mendukung aplikasi Polisi Buen Kesong, kami siapkan ruangan MIC4, salah satu bentuk inovasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, kepada pwipaser.com, Selasa (9/4).

disebutkan Kapolres, Pembentukan Command Center dalam rangka mempercepat pelayanan Polri kepada masyarakat. Keberadaan command center yang akan terkoneksi dengan bagian SPKT dan piket-piket fungsi polres Paser akan lebih memudahkan dalam memantau kondisi kota Tanah Grogot dan sekitarnya selama 24 jam. (pwi01)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.